Lekas Sembuh Ustadz Taufiq, dan Mari Kobarkan Semangat Indonesia

oleh
Ustadz Taufiq saat memberikan sambutan dalam Muswil PKS Jateng beberapa waktu lalu. (Foto: Hardiantono/ RPF)
Ustadz Taufiq saat memberikan sambutan dalam Muswil PKS Jateng beberapa waktu lalu. (Foto: Hardiantono/ RPF)

Dalam sedih dan gembira, kami tetap ‘kan bekerja

Dengan penuh rasa cinta, demi rakyat Indonesia

Meski beda suku, bangsa, semangat kita sama, membangun Indonesia

Harmonikan kerja, cinta bangsa Indonesia yang adil sejahtera, cita kita bersama

 

Ayo bersama Kobarkan Semangat Indonesia

 

ITU adalah sepenggal lirik lagu fenomenal berjudul ‘Kobarkan Semangat Indonesia’ yang dinyanyikan oleh Shoutul Harokah. Satu grup nasyid yang sudah lama malang melintang di belantika musik religi nasional, terkhusus seirng tampil di acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun saat ini, salah satu anggota grup tersebut, Ustadz Taufiq Ridho sedang mengalami ujian berupa sakit. Hal itu pula yang mendasari beliau beberapa waktu lalu mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS.

Beberapa bulan tak mendengar kabarnya, alangkah terkejutnya kami, para kader yang biasanya selalu mendengarkan taujih beliau, atau suara emas beliau saat menyanyikan lagu khas yang sering kami sebut ‘nasyid haroki’ ternyata mendapati beliau dalam keadaan sakit dan tak berdaya.

Para qiyadhah kami pun sudah menjenguk beliau, Ustadz Anis Matta, Ustadz Muhammad Sohibul Iman, Akh Fahri Hamzah dan banyak tokoh lainnya memberikan support kepada Ustadz Taufiq Ridho.

Namun hati ini semakin terenyuh, tatkala membaca surat dari Hudzaifah, putra beliau. Kami terkejut karena dalam surat tersebut Hudzaifah akan melakukan transplantasi hati kepada abinya. Subhanallah. Semoga dimudahkan segalanya ustadz, dan engkau kembali seperti sedia kala.Menyemangati kami dengan taujih dan juga lagu-lagu haroki yang menambah semangat juang kami.

Berikut isi surat dari Hudzaefah putra ustadz Taufiq Ridho:

Ustadz Taufiq terbarng saat dijenguk Ustadz Anis Matta dan fahri Hamzah.

Mohon doa dari ikhwah sekalian. InshaAllah besok atau lusa saya pulang ke indonesia untuk melakukan cek dan segala macamnya untuk proses transplantasi hati Abi saya (Muhammad Taufik Ridlo). Mohon doa dari ikhwah sekalian selama proses nanti: 1.agar hati saya cocok untuk di donorkan kepada Abi saya dan saya ikhlas se ikhlas-ikhlasnya menjalani prosesnya 2.agar proses transplantasi hatinya berjalan lancar.

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada orang-orang yang saya cintai: Amii Yani, Amii Haris, Ustadz Anis Matta, Pa Fahri Hamzah dan sahabat-sahabat Abi saya yang lainnya, yang telah banyak membantu segala urusan Abi saya. Membantu dari segala macam aspek hingga detail-detailnya.

Terima kasih khusus juga kepada guru yang saya cintai, Pa Anis Alkatiri dan juga istri yang banyak sekali membantu dan mensupport saya. Juga kepada Mas Dimas Abdirama yang membantu banyak sekali urusan saya, terutama terkait masalah dengan Universitas di Berlin karena adanya proses ini. Juga kepada sahabat-sahabat di Berlin dan jerman: Gading,Wanna,Andri dll yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Mereka banyak mensupport saya. Dan juga kepada ikhwah sekalian di manapun kalian berada. Saya berterima kasih sebesar-besarnya.

Terimakasih semua atas doa-doa kalian. Dan saya memohon selalu doa dari kalian agar semua prosesnya di lancarkan. Saya yakin doa dari kalian semua akan sangat membantu proses penyembuhan Abi saya. Karena senjata sangat ampuh bagi seorang yang beriman adalah doa. Doa yang tulus dari alam jiwa. Semoga doa-doa kalian Allah balas dengan ganjaran tertingi.

Ya ustadz Taufiq, engkau telah mengajarkan kami untuk selalu kobarkan semangat Indonesia pada kami. Engkau yang selalu bilang “harapan itu masih ada” pada kami. Engkau yang ajar kan pada kami memikul beban namun dengan senyum. Semangat Ustadz Taufik Ridho insya alloh lancar operasinya dan sehat kembali.

Syafakallah ustadz, dan mari segera kembali kobarkan semangat Indonesia.

Tentang Penulis: Mas Hadi

Gambar Gravatar
Catatan harian perjalanan, pekerjaan, inspirasi dan semuanya. Juga tentang cinta. Selamat menikmati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *