Tiga Legislator Pengganti Antar Waktu Dilantik

oleh

ANTARA – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah hasil pergantian antarwaktu akhirnya dilantik dalam sidang paripurna di gedung wakil rakyat provinsi ini, di Semarang, Rabu.

Tiga legislator yang dilantik tersebut masing-masing Hadi Santoso dari Partai Keadilan Sejahtera, Khoirul Ikhsan dari Partai Amanat Nasional, serta Indah Mustika.Y dari Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua DPRD Jawa Tengah, Murdoko, yang memimpin sidang paripurna tersebut mengatakan Hadi Santoso menggantikan M.Haris yang mundur setelah terpilih sebagai Wakil Wali Kota Salatiga.

Sementara Khoirul Ikhsan menggantikan Almarhumah Sri Mulyani yang meninggal dunia pada 1 Januari 2011 dan Indah Mustika.Y menggantikan Almarhum Muhajir M.Ardian yang meninggal dunia pada 27 Mei 2011.

Menurut Murdoko, tiga legislator yang baru saja dilantik ini harus dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi.

“Masih tersisa tiga tahun untuk melaksanakan tugas yang tidak ringan,” kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Ia menuturkan, para wakil rakyat ini memiliki tugas berat untuk mendukung program pembangunan dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kalau wakilnya mau sejahtera, maka masyarakatnya harus sejahtera terlebih dahulu,” tegasnya.

Sumber: ANTARA Jateng

Tentang Penulis: Mas Hadi

Gambar Gravatar
Catatan harian perjalanan, pekerjaan, inspirasi dan semuanya. Juga tentang cinta. Selamat menikmati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *