Pasca Reshuffle, PKS JATENG Adem Ayem

oleh

SEMARANG: Kegaduhan politik pasca reshuffle tidak membuat kader PKS di daerah terbawa arus. Secara umum kondisi kader khususnya di Jateng adem ayem dan tetap solid.

“Mungkin ada kader yang kecewa karena mentri asal PKS ada yang dicopot kemudian menyuarakan oposisi. Namun tidak ada respon yang berlebihan. Semua tetap solid mendukung kebijakan DPP untuk koalisi,” tandas Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jateng Hadi Santoso (30) ketika dihubungi PKS Jateng Online di Semarang, Selasa (1/11).

Para kader PKS di daerah, lanjut Hadi, diberi kesempatan untuk menyalurkan aspirasi terkait kebijakan strategis partai melalui perwakilan mereka di majelis syuro. Termasuk kelanjutan koalisi ini nanti akan dibahas perkembangannya di forum tersebut. “Karena sampai saat ini keputusannya belum berubah, yakni tetap koalisi, maka kader di Jateng akan terus mengawal kebijakan tersebut,” ujar pria kelahiran Wonogiri ini.

Bagi PKS pilihan koalisi atau oposisi bukanlah masalah besar. “Apapun keputusan majelis syuro nanti, koalisi atau oposisi, kader PKS tetap solid bekerja untuk Indonesia,” pungkas Hadi.

Sumber: PKS Jateng Online

Tentang Penulis: Mas Hadi

Gambar Gravatar
Catatan harian perjalanan, pekerjaan, inspirasi dan semuanya. Juga tentang cinta. Selamat menikmati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *